Training Micro Teaching PAUD Al-Azhar 

0
195
Fatah Hidayat SPd MPd saat menyampaikan sambutan dan memberi motivasi peserta traning

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Mengisi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI), PAUD Al-Azhar Jekulo menyelenggarakan training micro teaching bagi para pendidik dan tenaga kependidikan, Selasa (17/8/2021).

Training micro teaching yang diselenggarakan di Auditorium Pesantren Entrepreneur Al-Mawaddah Kudus dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes), ini mendaulat dai sekaligus motivator Dr KH Sofiyan Hadi Lc MA sebagai narasumber.

Namun selain Dr KH Sofiyan Hadi, Hj Eni Misdayani SAg MM (ketua Yayasan Al-Azhar Jekulo) dan Fatah Hidayat SPd MPd (ketua Kordinator Wilayah Jekulo) yang hadir pada kesempatan itu, juga memberikan motivasi dan pesan-pesan penting bagi pendidik dan tenaga kependidikan PAUD Al-Azhar Jekulo.

“Training ini digelar, untuk meningkatkan kapasitas pendidik dan tenaga kependidikan di lingkup PAUD Al-Azhar Jekulo,” ujar Hj Eni Misdayani SAg MM yang juga ketua Himpunan Mutakhorijat Mua’allimat NU Kudus (HIMMAHKU) itu.

Sementara itu, sebelum training dilangsungkan, diawali terlebih dahulu dengan pembacaan tahlil dan doa bersama untuk bangsa dan para pahlawan. Dengan harapan, Indonesia segera bebas dari pandemi, khususnya Covid – 19, sehingga segera bisa kembali menjalankan segala aktivitas dengan normal.

“Selain itu, dalam doa bersama ini, kami berharap supaya para pejuang dan pahlawan bangsa yang telah berjasa besar dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan, mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa,” lanjut Hj Eni Misdayani. (din/ ros, adb)

Comments