Istighasah dan Doa Bersama GP Ansor Tawangrejo
Manifestasi Rasa Syukur atas Kemerdekaan Bangsa

0
203
Istighasah dan doa bersama dalam rangka HUT ke-76 RI oleh GP Ansor Tawangrejo, Kecamatan Kunduran, Blora

BLORA, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tawangrejo, Kecamatan Kunduran, Blora, menggelar istighasah dan doa bersama memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI), Senin (16/8/2021) malam.

“Istighasah dan doa bersama ini sebagai manifestasi rasa syukur atas kemerdekaan bangsa yang tahun ini memasuki 76 tahun, sekaligus mendoakan para pejuang dan pahlawan bangsa,” terang M Zainal Abidin, salah satu pengurus PR GP Ansor Tawangrejo.

M Zainal Abidin, menyampaikan, kegiatan tersebut dilangsungkan di Sekretariat GP Ansor Tawangrejo, yakni di Musala An-Nasucha. “Istighasah dan doa bersama digelar secara online dan offline. Ini sekaligus sebagai awal merekonstruksi berbagai kegiatan GP Ansor di Tawangrejo,” lanjutnya.

Untuk format acara yang dilakukan secara online dan offline ini, agar bisa mencakup audiens yang lebih besar, lantaran masih dalam suasana pandemi. “Untuk yang virtual, supaya kader yang tidak bertugas bisa mengikuti dari rumah. Sedang yang bertugas bisa hadir di sekretariat.

“Lantaran masih dalam suasana pandemi, maka yang offline (tatap muka) diikuti oleh peserta dengan sangat terbatas, itu pun harus komitmen mematuhi protokol kesehatan (prokes),” tuturnya. (abidin/ din, adb, ros)

Comments