Terpilih Jadi Ketua, Sukarno Siap Majukan Ansor Nalumsari

0
491
Ketua terpilih PAC GP Ansor Nalumsari, Sukarno

JEPARA Suaranahdliyin.com – Konferensi Anak Cabang (Konferancab) VII Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Nalumsari Sabtu (26/12/2020) berhasil memilih pemimpin baru. Dalam sidang pemiilihan yang dipimpin Anis Fahmi (PC GP Ansor Jepara), 13 Pimpinan Ranting Ansor secara aklamasi menetapkan Sukarno menjadi ketua PAC GP Ansor Nalumsari periode 2020-2022

“Dengan ini sahabat sukarno kita tetapkan menjadi ketua PAC GP Ansor Nalumsari periode 2020-2022,” ujar Anis disambut tepuk tangan hadirin

Ketua terpilih Sukarno mengaku siap melaksanakan amanah konferensi. “Bismillah mari kita majukan bersama organisasi kita tercinta PAC GP Ansor Nalumsari,” tegasnya.

Sukarno menyatakan akan merangkul semua elemen Ansor termasuk Pimpinan Ranting dalam rangka untuk konsolidasi organisasi. Ia juga berjanji akan berusaha melaksanakan rekomendasi program kerja dari hasil komisi-komisi konferensi.

“Kita akan fokus pada penguatan organisasi, kaderisasi Kebanseran dan kajian ke-Aswajaan melalui Rijalul Ansor kita perkuat,” tandasnya.

Dalam menyusun kepengurusan, Anis akan dibantu tim formatur dengan batas waktu 30 hari ke depan.

Konferancab GP Ansor Nalumsari bertempat di Gedung MWCNU Nalumsari dengan protokol kesehatan yang ketat dengan mewajibkan seluruh peserta, panitia, dan tamu undangan untuk memakai masker.(wafa/adb)

Comments