Harlah ke-88 GP Ansor
Ansor Terbukti Beri Manfaat Bagi Masyarakat

0
243
Ketua PAC GP Ansor Nalumsari Sukarno menyerahkan potongan tumpeng kepada ketua MWCNU Nalumsari

JEPARA,Suaranahdliyin.com – Memasuki usia 88 tahun, kehadiran Ansor telah terbukti memberikan kemanfaatan dan kontribusi bagi masyarakat luas. Hal itu disampaikan ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Nalumsari Sukarno dalam peringatan hari  lahir ke-88 di Gedung MWCNU setempat, ahad sore (24/04/22)

“Sudah 88 tahun GP Ansor berdiri, dan Ansor telah memberikan kontribusinya bagi agama, masyarakat, dan negara,” katanya

Lebih lanjut mantan aktifis IPNU tersebut menjelaskan, Kader Ansor akan terus berkhidmah sampai akhir hayat.

“Berkhidmah tanpa batas merupakan manifestasi dari perjuangan kader Ansor Banser hingga akhir hayat,” tegasnya

Sementara itu, Rais Syuriah MWCNU Nalumsari Kiai Zainuddin, berpesan agar kader Ansor dimanapun berada selalu menunjukkan jadi dirinya sebagai kader NU yg berakhlaqul karimah

“Kita berharap kader Ansor selalu menjaga akhlaqnya dengan baik, menghormati yang tua, dan yang tua juga membimbing yang muda, ” pesannya.

Lebih lanjut Kyai Zainuddin menambahkan, kader Ansor Banser harus terus belajar dimanapun berada.

“Tolong kader Ansor Banser agar terus belajar yang baik, karena Pemuda Ansor nantinya akan melanjutkan kepemimpinan di Nahdlatul Ulama,” tandasnya.

Kegiatan yang dikemas dengan Istighotsah dan buka bersama tersebut dihadiri ratusan kader Ansor Banser Se-Kecamatan Nalumsari.Peringatan harlah diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan buka puasa bersama.(Yusrul Wafa/adb)

Comments