Resmi Dilantik, GP Ansor Nalumsari Siapkan Program Unggulan

0
482
Ketua PAC GP Ansor Nalumsari M. Kharis (kanan) menerima SK Pengesahan usai dilantik Sekretaris PW GP AnsorJawa Tengah

JEPARA,Suaranahdliyin.com –  Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Nalumsari masa khidama 2023-2025 resmi dilantik di halaman Pesantren Hadziqiyyah Kampus 2 Tritis Nalumsari, Ahad (7/5/2022).

Pelantikan yang berlangsung bersamaan dengan Kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Ke-2 PCNU Jepara itu, pengurus PAC Ansor Nalumsari dilantik langsung sekretars PW GP Ansor Jawa Tengah Fahsin M. Faal.

Ketua PAC GP Ansor Nalumsari M. Kharis, menerangkan, setelah dilantik ini Ansor Nalumsari akan bekerja semaksimal mungkin untuk membuat program-program unggulan.

“Tentunya Pelantikan dan penyerahan SK kepengurus GP Ansor sebagai bukti legal formal kepengurusan kita, dan nantinya dapat berkerja lebih maksimal,”ujar alumnus Ushuludin IAIN Kudus ini.

Kharis menambahkan, program unggulan yang akan dipersiapakan adalah penguatan ekonomi organisasi dan kader untuk ekaistensi organisasi.

“Program unggulan yang kita persiapkan salah satunya yakni dalam bidang ekonomi dengan membuat unit usaha untuk menopang kemandiri organisasi,” terangnya mantan ketua PR GP Ansor Nalumsari ini.

Selain itu, menghadapi pemilu 2024 ini, pihaknya mendorong kader Ansor Banser untuk ikut mensuskseskan gelaran politik lima rahun sekali itu dengan damai dan kondusif.

 

“Kita mendorong kader Ansor Banser untuk ikut serta dalam mensukseskan pemilu 2024, Baik sebagai peserta, penyelenggara, maupun, pemilih. Agar nantinya pemilu dapat berjalan dengan sukses dan damai,” tegasnya.(wafa/adb)

Comments