Sukron Kembali Nahkodai GP. Ansor Temanggung

0
163
Sebagian pimpinan teras GP Ansor Temanggung foto bersama usai Konfercab.

TEMANGGUNG, Suaranahdliyin.com – Tak kurang dari 700 kader GP Ansor Temanggung memadati gedung Graha Bhumi Phala Temanggung. Ahad (17/8/2019) lalu, merupakan agenda paripurna organisasi, yang menjadi momentum terpenting dalam proses kaderisasi di tubuh GP Ansor.

“Bila Sahabat amati saat ini kami memakai blangkon, berjas GP Ansor dan bercelana jeans ini bukan tanpa alasan. Blangkon sebagai bukti kita melestarikan budaya Jawa. Jas sebagai identitas organisasi yang kita banggakan, dan bercelana jeans sebagai penanda masih muda, meskipun para rekan dan rekanita IPNU IPPNU terkadang memanggil kami dengan panggilan ‘Pak’,” ujar Sukron disambut riuh tawa para kader.

Dalam Konfercab IX yang dihadiri oleh 252 Ranting dan 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC), ini sepakat mengusung kembali Sukron Wahid untuk menahkodai GP. Ansor Temanggung periode 2019 – 2023.

“Berdasar SK PP GP. Ansor Nomor 2063/PP/SK-01/VIII/2019 tertanggal 16 Agustus 2019, PC GP Ansor Temanggung berhasil mendapatkan nilai akreditasi A dengan raihan 83,33 poin, sehingga ke depan kami berharap bisa dipertahankan sebagai sebuah prestasi organisasi,” tegas H. Ulil Arham, wakil Sekjen PP GP Ansor dalam forum yang dihadiri Al Khadzik, Bupati Temanggung. (far/ ibd, ros, adb)

Comments