Sertifikasi Tanah Wakaf, Salah Satu Program Prioritas Gara Zawa Kemenag Kudus

0
688
H M Ulinnuha saat berbicara tentang program Gara Zawa Kemenag Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pihak Penyelenggara Zakat dan Wakaf (Gara Zawa) pada Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kudus, menyebut sertifikasi tanah wakaf sebagai program prioritas.

Demikian disampaikan Gara Zawa Kemenag Kudus, H M Ulinnuha Lc MUs di depan para anggota Paguyuban Penyuluh Agama Islam Honorer Kemenag Kabupaten Kudus, Jum’at (28/1/2022).

Dia menyampaikan hal itu dalam sebuah forum yang diselenggarakan Paguyuban Penyuluh Agama Islam Honorer Kemenag Kabupaten Kudus di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kota.

“Kami informasikan kepada semua penyuluh baik PNS ataupun Non PNS, bahwa salah satu program prioritas Penyelenggara Zawa Kantor Kemenag Kudus adalah sertifikasi tanah wakaf,” tegasnya.

Untuk itu, dalam forum yang dihadiri sekira 72 penyuluh itu, H M Ulinnuha berharap semua penyuluh agar ikut mengampanyekan dan mendampingi masyarakat dalam upaya sertifikasi tanah wakaf.

Para penyuluh agama Islam menghadiri forum yang diselenggarakan paguyuban

“Harapan kami, ke depan minimal 9 orang penyuluh agama Islam menjadi penggerak sertifikasi tanah wakaf di semua kecamatan. Dan maksimal, semua penyuluh menjadi duta sertifikasi tanah wakaf Kemenag,” lanjutnya dalam acara yang dipandu Abdul Rochim SSy. (ros/ rid, adb)

Comments