Rumah Sahabat Kembali Serahkan Beasiswa Anak Yatim

0
422
H. Ubaidillah Andoko menyerahkan beasiswa kepada yatim MINU Wahid Hasyim dengan disaksikan Kepala madrasah Ubaidillah Dwi Lazuardi.

KUDUS,Suaranahdliyin.om – Rumah Sahabat Karangmalang Gebog Kudus kembali memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada siswa yatim. Kali ini, beasiswa diserahkan pada siswa yatim MINU Wahid Hasyim Rahtawu dan MINU Matholibul Ulum 1 Kedungsari Gebog Kudus, Kamis (27/1/2022).

Pengurus Rumah Sahabat H. Ubaidillah Andoko mengatakan bantuan beasiswa untuk dua siswa MINU Wahid Hasyim diterima langsung oleh Afif Taufiqul Hakim (kelas 5) dan  Mohammad Romadhon (kelas 1). Keduanya menerima beasiswa berupa kebutuhan sekolah mulai dari LKS,seragam, sepatu, sarung peci dan lainnya yang nilainya mencapai 1 juta lebih.

“Di MINU Matholibul Ulum 1 Kedungsari, kami serahkan dalam bentuk lembar kerja Siswa (LKS) kepada 10 peserta didik yatim,”jelasnya.

BACA JUGA14 Tahun Rumah Sahabat Bersamai Anak Yatim

Pria yang akrab disapa H. Koko ini menambahkan Rumah Sahabat telah memprogramkaan beasiswa pendidikan bagi anak yatim. Terkait bentuknya disesuaikan dengan kebutuhan siswa yatim berdasar permohonan siswa atau pihak madrasah.

“Semoga bisa membawa manfaat dan menjadikan anak yatim bahagia serta sukses belajarnya,”ujarnya mendoakan.

Sementara kepala MINU Wahid Hasyim Ubaidillah Dwi Lazuardi mengapresiasi Rumah Sahabat yang selalu perhatian dan peduli anak yatim. “Terima kasih Rumah Sahabat yang telah membantu kebutuhan sekolah dan keseharian anak yatim MINU Wahid Hasyim,”ujarnya.

Dalam penyerahan beasiswa itu, pengurus Rumah Sahabat mendatangi kedua madrasah tersebut. Kemudian menyerahkan langsung kepada siswa-siswi yatim dengan disaksikan Kepala MINU Wahid Hasyim Ubaidillah Dwi Lazuardi dan Kepala MINU Mathalibul Ulum 1 Ansori.(adb/ros)

Comments