Resmi Dilantik, PMII Kudus Siap Sinergi Atasi Pandemi

0
295
Ketua umum PB PMII melantik PC PMII Kudus Ahad kemarin

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kudus masa khidmat 2021-2022 secara resmi dilantik, Ahad (15/8/2021). Bertempat di gedung Darul Hadlonah Muslimat NU Kudus, Ketua umum Pengurus Besar (PB) PMII Muhammad Abdullah Syukri membaiat sekaligus melantik kepengurusan Cabang Kudus dibawah ketua Mujahirul Ilma.

Dalam sambutannya, Mujahirul Ilma menyatakan PMII siap melakukan sinergi dengan pemerintah dalam mengatasi pandemii. Menurutnya, permasalahan pandemic seperti ini bukan hanya menjadi problem pemerintah melainkan tanggung jawab semua komponen bangsa.

“PMII dalam sekarang ini perlu andil dan bersinergi dengan mensuport kebijakan pemerintah. Kita perlu gotong royong untuk menyelesaikan dampak Covid-19.,”ujarnya.

Ilma menegaskan pihaknya akan membantu pemerintah terhadap kebijakan mencari jalan keluar terhadap kebijakan yang belum tepat sasaran. Tentu saja, menyampaikan dengan cara yang baik sebagai iktikad membantu tanpa niatan menjatuhkan.

“Kita satu barisan beriktikad membantu tanpa niatan menjatuhkan pemerintah agar cita cita masa depan bangsa yang cerah bisa tercapai.,”tandasnya.

Terkait program PMII ke depan, imbuh Ilma, PMII kudus bakal focus pada penguatan kaderisasinya serta memberikan kontribusi nyata untuk bangsa. ia juga mengajak kader PMII selalu berfikir Cerdas,bertutur sopan dan nyata dalam gerakan.

“Harapan besarnya, kader-kader PMII Kudus nyata dalam doa, berguna bagi agma, nusa dan bangsa,tegasnya.

Selain ketua umum PB PMII Muhammad Abdullah Syukri, pelantikan juga dihadiri Bupati Kudus H.Hartopo, anggota DPRD Kudus H. Muhtamad, Ketua PKC PMII, Ketua IKAPMII, Ketua MABINCAB, Bendahara KNPI, Ketua PC kab.Blora.(rovik hidayat/adb,ros)

Comments