Harlah ke-63 PMII
PMII Kudus Adakan Refleksi Mimbar Suara dan Bagi Takjil Bersama

0
646
Peringati harlah ke-63, PMII Kudus menggelar mimbar suata di Alun alun Kudus

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Bertepatan dengan hari lahir ke-63, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kudus mengadakan refleksi mimbar suara dan bagi-bagi takjil di Alun-alun Simpang Tujuh Kabupaten Kudus, Ahad (16/4/2023) sore.

Kegiatan yang dilakukan bertepatan dengan bulan Ramadhan ini menjadi momentum bersama untuk mengajak masyarakat menebarkan kebaikan ke lingkungan sekitarnya. Selain itu, aksi refleksi ini menjadi pemantik semangat generasi muda untuk terus melakukan kegiatan positif dan bermanfaat.

Ketua Umum PC PMII Kudus, Muhammad Alvin Rizqiya mengungkapkan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati harlah PMII sekaligus memperjuangkan nilai-nilai ke-Islaman dan ke-Indonesiaan.

Dalam hal itu, pihaknya turut menggelar serangkaian kegiatan dengan tema “Penggerak Bangsa Memimpin Nusantara”. Diantaranya diskusi Publik, Aksi Refleksi, doa bersama dan bagi takjil.

“Pada kesempatan tersebut kami ingin mengajak masyarakat untuk berbuat kebaikan dan menyuarakan isu strategis yang perlu dikawal,” kata Alvin melalui keterangan tertulis yang diterima Suaranahdliyin.com, Ahad (16/4/2023)

Mereka juga membagikan takjil kepada pengguna jalan

Oleh karena itu, lewat kegiatan aksi refleksi dan bagi takjil ini, pihaknya berharap agar ke depan baik mahasiswa, pemerintah dan juga masyarakat di Kabupaten Kudus dapat bersama-sama memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan dan keagamaan yang sudah diwariskan leluhur.

“Ini tentunya juga menjadi ajang refleksi bagi kami, PMII sendiri, untuk selalu mengawal nilai-nilai tersebut,” ungkapnya.(sim/adb)

Comments