Porseni PR IPNU – IPPNU Buluncangkring Diharap Bisa Rutin Digelar  

0
297
Bulutangkis, salah satu cabang yang dipertandingkan dalam Porseni yang digelar PR IPNU – IPPNU Bulungcangkring

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Makesta XI (Masa kesetiaan Anggota ke XI) Ranting IPNU bersama IPPNU Buluncangkring sukses diselenggarakan pada tanggal 13 – 15 Juni 2024.

Poreni Makesta XI Ranting IPNU – IPPNU Bulungcangkring tersebut, diikuti oleh pelajar dari jenjang Sekolah Dasar (SD) di Bulungcangkring, dan dibuka oleh Ketua Ranting IPNU Buluncangkring, M Lukman Khakim.

M Lukman Khakim pada kesmepatan itu menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai ajang untuk mengasah bakat dan minat para pelajar dalam bidang olahraga dan seni.

“Porseni ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara pelajar se desa bulungcangkring,” katanya.

Porseni tahun ini mempertandingkan berbagai cabang olahraga, seperti sepakbola, bulu tangkis, dan LCC. Sedang cabang seni yang dipertandingkan yaitu pentas seni, dan menggambar poster.

“Kegiatan ini diikuti oleh tujuh Sekolah Dasar (SD) yang ada di Desa bulungcangkring, dengan peserta sekira 200-an untuk semua cabang yang dipertandingkan,” paparnya.

Salah satu momentum yang paling ditunggu-tunggu adalah pertandingan sepakbola, yang berlangsung seru dengan dukungan penuh dari para penonton.

“Kami harap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun, dan menjadi wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan prestasi mereka,” katanya. (rls/ rid, adb, ros)

Comments