Peringati Harlah ke-63, PMII Wonosobo Adakan Diskusi dan Potong Tumpeng

0
613
Kader dan IKA PMII Wonosobo usai acara peringatan harlah ke-63

WONOSOBO,Suaranahdliyin.com – Dalam rangka memeringati hari lahir ke-63, PEngurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Wonosobo mengadakan diskusi, potong tumpeng dan buka bersama Ikatan Alumni (IKA) PMII setempat. Kegiatann yang berlangsung di gedung PCNU 2 Wonosobo Ahad (17/4/2023) ini mengusung tema Penggerak Bangsa Memimpin Nusantara.

Acara tersebut dihadiri oleh Dr.KH. Muchotob Hamzah M.M selaku majelis pembina cabang. Dilanjutkan diskusi dengan tema “Penggerak Bangsa,Memimpin Nusantara” oleh Ahmad Latif Haryanto, Ketua Pengurus Besar PMII Bidang Advokasi Kebijakan Publik.

Ketua PC PMII Wonosobo, Lutfi Maftuh berharap kader dan anggota PMII Wonosobo semakin yakin, semakin bersemangat dalam berproses di PMII.Mengingat PMII mempunyai tujuan organisasi yang sangat pribadi sekali.

“Maka dari itu kita semua harus peka untuk terus belajar guna untuk meningkatkan kapasitas diri kita.”ujarnya.

Salah seorang peserta, Shohibul Hikam menilai perinngatan harlah ini sangat menginspirasi kader untuk tetap semangat bergerak dan berkhidmah di PMII. Terlebih lagi, Hikam menambahkan diskusi pada acara tersebut berjalan sangat asyik.

“Kita sebagai kader sangat senang bisa bertemu senior dari PB PMII.”ujarnyya.

Hal senada disampaikan Barok, peserta lainnya. Menurutnya, sarasehan bersama senior PMII bisa mempererat silatuurahim bagi semua kader dan bisa saling sharing tentang apapun.

“Itu semua bisa membentuk ikatan emosional antar kader,”ungkapnya. (Fatkhi Izudi/adb)

Comments