Peringati Harlah ke 62, Alumni Muda PMII Kudus Khataman Al-Qur’an dan Manaqiban

0
574
Dengan memakai baju kebesaran, alumni muda PMII Kudus foto bersama usai peringati harlah ke-62 PMII

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Rasa cinta terhadap organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) masih terus ditunjukkan para kader dan alumni. Pada momentum hari lahir (harlah) ke 62, mereka yang tergabung Alumni Muda PMII Kudus mengadakan khatmil Qur’an dan Manaqiban Syech Abdul  Qodir Jaelani di Markas PMII Kudus, Ahad(17/4/2022) kemarin.

Ketua Alumni Muda Sahabat M. Fatchul Munif menjelaskan peringatan harlah ke 62 PMII ini untuk mendoakan para pendiri  PMII dan mengharap berkah Al Quran dibulan Ramadan dan manaqib syech Abdul Qodir Jaelani. Tujuan lainnya, agar tetap terjalin silaturahim antar alumni yang dahulu pernah bersama-sama berjuang, bergerak berproses di rumah pergerakan PMII.

“Semoga para kader dan alumni PMII ini semakin berkah hidupnya, semakin sukses ekonominya tentunya PMII semakin bersinar dan berjaya dalam merawat peradaban.”harapnya.

Pada usia 62, imbuh Munif, PMII ke depan harus bisa menjadi lebih baik dan selalu mampu menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman faham Ahlussunah wal Jamaah dan kebangsaan

“Begitu juga, kader PMII bisa semakin kompak untuk menuju kejayaan,”harapnya lagi.

Dalam acara itu, para Alumni Muda PMII Kudus yang beranggotakan kader dan mantan ketua lintas periode terlihat kompak memakai seragam alumni. Usai manaqiban dan khataman, mereka menikmati santapan buka puasa bersama.(adb/ros).

Comments