Pergunu Kota Magelang Selenggarakan Webinar Internasional

0
230

KOTA MAGELANG, Suaranahdliyin.com – Situasi pandemi global, menuntut berbagai perubahan cara bersosialisasi dan berinteraksi baik secara individu maupun kolektif, tak terkecuali dalam dunia Pendidikan.

Merespons hal itu, Pergunu Kota Magelang terus berupaya memberikan knowledge kepada pendidik, peserta didik serta masyarakat umum dengan beragam program. Salah satunya melalui webinar internasional dengan tema “Meneropong Pembelajaran di Berbagai Sudut Dunia Selama Pandemi” pada Sabtu (27/3/2021) lalu.

Webinar dibuka oleh Ketua Umum PP Pergunu, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim dan sebagai keynote spech yaitu dr H M Nur Aziz (Wali Kota Magelang).

Sedang para narasumber webinar yaitu Dr (cand) Ahmad Munji MSI (Rais Syuriah PCINU Turki), Yusdi Maksum MEd (Ketua Tanfidziah PCINU Australia dan Selandia Baru), dan Dr Farikah MPd (Untidar). Acara dipandu Ketua PC Pergunu Kota Magelang, Sukron Mazid.

Ketua PW Pergunu Jateng, H M Faojin MAg MPd, mengapresiasi penyelenggaraan webinar tersebut. “Ini kegiatan yang sangat luar biasa. Semoga ini bisa memantik Pergunu lain di berbagai kota di Jateng, untuk terus berupaya membuat program kerja yang menarik dan relevan dengan cita-cita Pergunu,” katanya. (lum/ adb, ros)

 

Comments