Penguatan Kader GP Ansor – Banser Klego

0
365
Khataman al-Quran dan buka bersama PAC GP Ansor – Banser Klego

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Klego, Boyolali melaksanakan khataman al Quran, buka bersama dan penguatan kader GP Ansor – Banser se-Klego, Ahad (17/4/2022) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di Pesantren Ummul Qurok Jlegong, Banyurip, Klego ini merupakan bagian dari pelaksanaan hasil rapat harian PAC GP Ansor Klego.

Ini sekaligus sebagai ikhtiar untuk terus mengawal roda organisasi, supaya kehadiran GP Ansor – Banser di tengah-tengah masyarakat, memberikan dampak positif yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

Ahmad Muzamil, penasihat PAC GP Ansor Klego, dalam orasinya menyampaikan berbagai langkah dalam berorganisasi, dan menyegarkan kembali tentang pemahaman terkait jalur komando kebanseran.

“Supaya para kader GP Ansor – Banser lebih paham aturan-aturan organisasi dan jalur instruksi,” ungkapnya yang juga Komandan Satkorcab Banser Boyolali itu.

Para kader antusias menghadiri acara

Sementara itu, pada menjelang buka puasa bersama, acara dimeriahkan pembagian doorprize yang telah disiapkan oleh keluarga besar Pesantren Ummul Quro. (rosyid/ sis, ros, adb)

Comments