Pemprov Anggarkan Dana BOSDA untuk 694 MA di Jateng

0
211
Wagub Jateng, H. Taj Yasin MZ di acara Halaqoh ‘Alim Ulama di PWNU Jateng, Selasa (03/03/2020).

SEMARANG, Suaranahdliyin.com – Pemerintah Provinsi Jateng menganggarkan Bantuan Operasional Sekolah Daerah (BOSDA) pada tahun 2021 ini, untuk sebanyak 694 Madrasah Aliyah (MA) yang ada di Jateng.

Demikian disampaikan wakil gubernur Jateng, H Taj Yasin Maimoen Zubair, dalam unggahan video di akun twitter @TajYasinMZ pada 25 Februari lalu. BOSDA tersebut diperuntukkan bagi MA baik swasta maupun negeri yang sudah memiliki Nomor Statistik Madrasah.

“Dana BOSDA ini akan diberikan kepada siswa (peserta didik) yang tidak mampu. Sasarannya adalah sekolah yang telah mendapatkan mendapatkan izin operasional atau memiliki nomor statistik madrasah,” terangnya.

wakil gubernur Jateng, H Taj Yasin Maimoen Zubair, berharap, agar BOSDA untuk MA ini dapat memberikan dukungan untuk mewujudkan kulitas pendidikan di madrasah yang lebih baik.

“Dengan adanya program BOSDA ini untuk MA, kami berharap pendidikan akan menjadi berkualitas, bermutu, dan mencetak lulusan MA benar-benar bisa mengantarkan siswa-siswi kita k ejenjang yang lebih baik lagi,” tuturnya. (adb, ros, rid)

Comments