PCNU Magelang : Yakinlah, Berjuang di NU Bermanfaat untuk Ummat

0
243
Halal Bihalal GP Ansor – Fatayat NU Kecamatan Tegalrejo

MAGELANG, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor dan Fatayat Nahdatul Ulama Kecamatan Tegalrejo Magelang mengadakan Halal Bl Halal dan Pengajian Akbar, Ahad (23/6/2019). Kegiatan yang bertempat di Aula SMK Syubbanul Wathon Tegalrejo itu dihadiri langsung Ketua PCNU Magelang KH. Ahmad Izzudin.

Dalam sambutannya, KH. Ahmad Izzudin menegaskan pentingnya perjuangan melalui Nahdlatul Ulama (NU). Ia mengatakan berjuang di NU harus yakin lantaran sangat membawa kemanfaatan bagi ummat.

“Kita harus yakin bahwa keyakinan kita akan berbuah keajaiban dari Allah SWT.”tandasnya..

Dikatakan, warga NU bisa berjuang untuk menghidupi organisasi yang didirikan para ulama. Ia mengharapkan seluruh warga Nahdliyin dapat menjaga kesamaan langkah untuk berjuang dan menghidupi Nahdlatul Ulama.

“Bukan watak Nahdlatul Ulama untuk dibenturkan dengan keyakinan lain, namun kita satukan langkah bersama mewujudkan Islam rahmatan lil alamin.”tegas KH. Izzudin seraya mengapresiasi kegiatan tersebut.

Sebelumnya, Ketua MWC NU Kecamatan Tegalrejo Ahmad Nasir juga memberi apresiasi terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal ini. “Selamat kepada seluruh pengurus GP Ansor Fatayat Tegalrejo yang telah menyelenggarakan acara ini, kami  berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat seluruh hadirin untuk menghadiri kegiatan NU di Tegalrejo.”ujarnya.

Pada kegiatan tersebut diramaikan juga penampilan Grup Musik Kalijaga Band dari Ngablak Magelang. Mereka membuka acara dengan menyanyikan lagu Mars Syubbanul Wathon Versi Kalijaga Band bersama seluruh hadirin.

Disamping ketua PCNU Magelang, hadir pula KH, Nur Machin Chudlori, KH. Nasrul Arif, jajaran pengurus NU, perwakilan pegawai Kecamatan, Polsek, Koramil, pengurus maupun kader Ansor dan Fatayat setempat.(Andrian Gandi/ros)

 

Comments