Pagar Nusa Jateng Miliki Tim Khusus Teraphis

0
342
Ketua PW Pagar Nusa Jateng sekaligus Bupati Blora H. Arief Rohman menjalani pijet terapi oleh tim teraphis Pagar Nusa

SEMARANG,Suaranahdliyin.com – Pimpinan Wilayah Ikatan Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PW IPSNU) Pagar Nusa Jawa tengah memiliki tim khusus ahli therapis. Tim ini mempunyai kemampuan mengatasi segala keluhan penyakit.

“Insya Allah, kami siap memberikan solusi atas keluhan penyakit dalam tubuh,”tandas Koordinator tim Teraphis Pagar Nusa Jateng Gus Rovani kepada Suaranahdliyin.com dalam event kejuaraan Pagar Nusa, belum lama ini.

Gus Rovani menjelaskan teraphis Pagar Nusa telah mempunyai anggota yang terdata 50 orang. Mereka juga sudah mendapatkan pelatihan dan sertifikat khusus di masing-masing bentuk terapi.

“Mereka sangat ahli melakukan teraphis seperti bekam, reposisi tulang belakang, pengobatan stroke maupun penyakit lainnya,”terangnya.

Ditambahkan, tim teraphis sudah terbentuk lama. Namun, sejak Pagar Nusa Jateng di bawah kepemimpinan H. Arief Rohman, Teraphis mulai eksis dan diunggulkan.

“Dalam Muktamar NU di Lampung, kami satu-satunya Pagar Nusa turut hadir melayani terapi kesehatan peserta,”imbuhnya.

para anggota tim memakai kaos identitas khusus bertuliskan Teraphis

Ketua IPSI Pagar Nusa Jateng H. Arief Rohman mengatakan teraphis merupakan bidang baru yang dimiliki organisasi pencak silat badan otonom NU ini.

“Bagi yang membutuhkan terapi, bisa kerjasama dengan Pagar Nusa,”ujar Bupati Blora ini saat mencoba pijet terapi dalam kejurda Pagar Nusa Jateng.

Kelengkapan pernyataan ketua PW Pagar Nusa Jawa Tengah bisa simak videonya dengan klik link ini https://www.youtube.com/watch?v=NPakV01v7DU&t=24s(adb,gie,rid/ros).

Comments