LPj PP – IPNU MA NU TBS Kudus

0
304
Penyampaian LPj oleh pengurus PP – IPNU MA NU TBS Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Persatuan Pelajar (PP) – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus menggelar Laporan Pertanggungjawaban (LPj) kepengurusan periode 1441-1442 H / 2020 – 2021 M.

Hadir pada kesempatan itu jajaran pimpinan madrasah dan perwakilan dari tingkatan lain, di antaranya Kiai Noor Yasin, KH Abdul Halim, Kiai Husnul Arifin, Kiai Mbar Utomo, Kiai Zainuri, Kiai Ali Mahsun, Kiai Izzul Ma’ali dan Kiai Suwindi.

Kiai Noor Yasin dalam sambutannya mewakili kepala MA NU TBS Kudus, Kiai Syafii Noor, mengapresiasi atas kinerja pengurus PP – IPNU MA NU TBS Kudus yang segera berakhir.

“Untuk periode selanjutnya, pemilihan akan segera dilakukan, karena proses sudah dilakukan. Termasuk orasi oleh tiga calon ketua PP – IPNU MA NU TBS Kudus,” ungkapnya dalam forum LPj yang dilangsungjan di Hall Ulam Sari Resto, Ahad (19/9/2021).

Kiai Noor Yasin yang juga menjabat wakil kepala bidang kesiswaan MA NU TBS Kudus pun berpesan sembari berharap, ketua terpilih nantinya adalah sosok yang tidak sekadar pinter, tetapi juga kober dan bener. (mail/ ros, adb, rid)

Comments