LAZISNU Dawe Santuni Puluhan Yatim dan Ajak Buka Puasa Bersama

0
331
Santunan LAZISNU Dawe di RM. Koppast Margorejo Dawe Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Memasuki pekan kedua Ramadan 1442 H, UPZISNU Dawe mengadakan santunan yatim dan buka puasa bersama di RM. Koppast, Margorejo, Ahad (25/04/21).

Pada kesempatan ini, diambil 30 anak yatim dari enam ranting yakni Margorejo, Rejosari, Cranggang, Tergo, Glagah dan Kandangmas. Rencananya santunan ini akan berlanjut sampai gelombang ketiga menyasar ranting lain se-Kecamatan Dawe.

“Gelombang kedua akan digelar di Waterboom Lau, dan yang ketiga di Gedung NU Dawe pada tanggal 2 dan 9 Mei mendatang,” ungkap Manajer LAZISNU Dawe Noor Achmadi kepada Suaranahdliyin.com.

Sementara itu, Ketua MWC NU Dawe H. Abdullah Kusminto mengaku bangga dengan kinerja yang dilakukan oleh salah satu lembaganya. Ia berharap agar kegiatan semacam ini bisa istiqomah bahkan dalam jumlah penerima yang lebih banyak lagi.

“Mohon doa dan dukungannya, semoga ikhtiar NU melalui LAZISNU ini bisa semakin luas dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya Kecamatan Dawe,” tutur H. Kusminto.

Selanjutnya, H. Kusminto juga mendorong agar ranting NU yang belum memiliki pengurus UPZIS agar segera membentuknya. Hal itu merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial NU sebagai organisasi kepada masyarakat.

“Tanggung jawab yang besar ini kalau kita bisa sinergi dengan banyak orang, Insyaallah juga akan ringan,” kata dia.(rid, gie/ adb)

Comments