Kolaborasi Banser – Fatayat NU Bagi-bagi Takjil

0
306
Banser membagikan takjil untuk pengguna jalan yang melintas

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser bersama Banser Lalulintas (Balantas) Boyolali dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Mojosongo, Boyolali, membagikan takjil di sekitar Patung Soekarno, Alun-alun Kidul Boyolali, Ahad (25/4/2021).

Sebelum pembagian takjil, Balantas Boyolali bersilaturahim dan menyerahkan bingkisan untuk Pondok Pesantren Al-Mubarok, Karanglor, Jurug, Mojosongo, Boyolali.

Kolaborasi pembagian takjil yang dipimpin Kepala Balantas Boyolali, Ebit Susanto, ini dalam rangka memeringati Hari Lahir (Harlah) ke-87 GP Ansor dan Harlah ke-71 Fatayat NU. Nampak hadir pada kesempatan itu, Husein Ahmadi (Ketua PC GP Ansor Boyolali), Ahmad Muzamil (Kasatkorcab Banser Boyolali) dan Mannan Maknawi (Ketua Rijalul Ansor Boyolali).

Ahmad Muzamil mengapresiasi semangat Banser dan Balantas dari berbagai penjuru Boyolali, untuk menyukseskan kegiatan ini. “Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan untuk sahabat-sahabat dari berbagai penjuru Boyolali yang ikut menyukseskan kegiatan ini. Jangan pernah lelah menebar kebaikan dan teguh berkhidmah di GP Ansor – Banser, utamanya demi kemanusiaan,” ujarnya.

Ebit Susanto, menyampaikan, bahwa kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, akan diupayakan terus digalakkan. “Saya berharap kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan. Dan harapannya, sasarannya lebih luas baik dalam bentuk baksos maupun bansos untuk masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Anggota Fatayat NU turun langsung ikut membagikan takjil

Nuri Surantini, Ketua PAC Fatayat NU Mojosongo, mengutarakan, giat kolaborasi dengan GP Ansor – Banser ini, adalah giat kedua setelah dilaksanakannya giat pertama di Lampu Merah Jl. Jambu, Boyolali pada Sabtu (24/04/21) lalu.

“Saya berharap para kader Fatayat NU senantiasa semangat berbuat kebaikan, bahkan meski masih dalam situasi pandemi seperti sekarang. Dalam situasi seperti ini, kita harus bersinergi dalam kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan,” tuturnya. (supri, sis/ gie, ros, adb)

Comments