Kapolres Brebes Bantu Pengadaan Mobil Ansor-Banser

0
4894
Suasana pertemuan Kapolres Brebes dan PCNU Brebes

BREBES,Suaranahdliyin.com  – Saat melakukan kunjungan ke PCNU Brebes, Senin (20/1/2020), Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.Si menyatakan kesiapannya membantu pengadaan dua unit mobil operasional Ansor dan Banser.

Komitmen mendukung pengadaan mobil operasional untuk armada Satkorcab Banser Kabupaten Brebes, dinyatakan Kapolres KBP Aris Supriyono SIK MSi didampingi jajaran pejabat teras Polres dalam acara silaturahim bersama pengurus PCNU.

BACA JUGA : Silaturahim Kapolres Brebes ke PCNU

Dalam pertemuan itu, Kapolres menanyakan apa yang bisa dibantu untuk NU. Ketua PCNU Brebes HM. Aqsho langsung menimpali Ansor – Banser dengan 11.000 anggota berkeinginan memiliki mobil Komando Satkorcab Banser Brebes dan Mobil Komando GP Ansor Kab. Brebes.

”Saat ini sedang mengumpulkan donasi dari anggota dan donatur NU untuk keperluan pengadaan mobil operasional,”lanjutnya.

Mendengar penjelasan itu, Kapolres menyatakan siap membantu dan memfasilitasi pengadaan 2 buah mobil Komando Ansor-Banser.

“Alhamdulillah keinginan untuk mempunyai mobil Komando dimudahkan dengan hadirnya Kapolres di PCNU Brebes,”ujar HM Aqsho yang diamini Ketua Ansor Kab. Brebes Ahmad Munsip bersama, Bayu Rohmawan (Wakil Ketua), Subhan (Kasatkorcab Banser) dan Fauzan Amin (Kasetma Satkorcab Banser) yang sedang ada di PCNU Brebes.(hi/adb,ros)

 

Comments