Buka Bersama, Ketua PCNU Brebes Ajak Saling Sinergi Hadapi Lebaran 1445 H.

0
1230
Buka bersama PCNU Brebes

BREBES, suaranahdliyin.comKetua Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Brebes KH Sholahuddin Masruri mengajak pengurus saling bersinergi memghadapi lebaran 1445 H. Pasalnya, PCNU Brebes mendapatkan amanah dari PWNU Jateng untuk mendirikan posko aman mudik lebaran.

“Karena kita tujuan ber-NU bukan hanya masalah keagamaan saja, namun menjaga keamanan dan ketertiban juga NU terlibat, ujarnya dalam kegiatan Ijtima sekaligus buka bersama dengan jajaran kepengurusan PCNU, lembaga, badan otonom dan MWCNU, se- Kabupaten Brebes, Rabu sore, (3/4/2024).

Pada kesempatan itu, KH. Sholahuddin menyampaikan pesan khusus menjelang tahun politik pilkada 2024. “Sesuai amanah PBNU, kita harus bisa menjadi pendamai suasana sehingga bisa tercipta kondusifitas dengan baik,”katanya.

Rais Syuriah PCNU kabupaten Brebes KH Hudalloh Karim menyampaikan mskna pertemuan buka bersaman ini agar seluruh pengurus saling mengenal dan bersilaturahmi serta menjaga kekompakan dengan baik.

“Bulan ramadhan adalah tamu kedatangannya sangat ditunggu-tunggu karena nantinya akan mendapatkan oleh-olehnya yakni maghfirah (ampunan),”terangnya

“Semoga kita dijauhkan dari siksaaan dan Ramadhan kali ini semua benar-benar mendapatkan ampunan serta Rahmat dari Allah SWT,”harapnya penuh do’a.

Kegiatan yang bertempat di gedung PCNU Jl. Yos Sudarso 36 Brebes dihadiri juga Perwakilan Forkompinda kabupaten Brebes, Kabag Kersa Kabupaten Brebes, H. Abdul Wahab, Kepala Kankemenag Brebes dan Perwakilan dari jajaran Kepolisian Daerah Kabupaten Brebes.(A’isy Hanif Firdaus/adb)

Comments