Istri Habib Luthfi Wafat, Presiden RI Hadir di Pekalongan untuk Takziyah di Rumah Duka

0
905
Presiden Jokowi tiba di Pekalonga/ Foto: (@pekalonganinfo (istimewa)

PEKALONGAN, Suaranahdliyin.comInnaa lillahi wa innaa Ilahi raji’un. Telah meninggal dunia, Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri dari Maulana Habib Luthfi bin Yahya.

Ya, kabar duka itu sudah beredah sejak Selasa (28/5/2024) malam sekira pukul 20.00 WIB di berbagai platform media sosial.

Dikabarkan melalui berbagai media sosial, khususnya WhatsApp, bahwa Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, wafat pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan sekira pukul. 21.55 WIB

Doa terbaik dari masyarakat di tanah air atas Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya tak hanya, berdatangan. Khususnya di media sosial.

Informasi yang beredar, jenazah Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya rencananya dimakamkan pada Rabu (29/5/2024) ini sekira pukul  14.00 WIB di Kompleks Pemakaman Sapuro.

Selain umat Islam dari berbagai penjuru tanah air yang berdatangan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah.

Dikutip dari akun IG @pekalonganinfo, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pun telah hadir di Kanzus Sholawat Pekalongan untuk takziyah di rumah duka.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi ditemani antara lain Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Prof Pratikno, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Menteri Agama (Menag) H Yaqut Cholil Qoumas. (ros, rid, adb/ mail, luh, gie)

Comments