Halalbihalal, IPNU-IPPNU Kota Kudus Lakukan Evaluasi Organisasi

0
822
Ketua PAC IPNU IPPNU Kota memimpin jalannya evaluasi organisasi dalam Halalbihalal, Jum’at kemarin

KUDUS, Suaranahdliyin.com Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Bersama IPPNU kecamatan Kota mengadakan Halal Bihalal dan Gathering bersama pimpinan ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK), Jum’at, (3/5/2024). Pada momen yang bertempat di Aula Mubarok Food ini, mereka memanfaatkan untuk melakukan evaluasi organisasi.

PAC IPNU- IPPNU Kota menggunakan media permainan maupun role playing sebagai inovasi dalam melakukan evaluasi organisasi. Hal ini disampaikan oleh Ketua PAC IPNU Kota, Alfian Chasanul Muna.

“Evaluasi bisa datang dari mana saja dan melalui siapa saja. Maka dari itu pihaknya mempunyai inovasi untuk sebuah evaluasi,”ujarnya.

Alfiyan menjelaskan dalam kegiatan halal bihalal kali ini, ada satu sesi yang khusus untuk membahas evaluasi organsiasi melalui pemanfaatan media.

“Evaluasi organisasi kali ini kami gunakan media sebagai alat perantaranya, dengan pemanfaatan media ini harapannya evaluasi yang dilakukan tidak monoton dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal”, ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pengurus PR IPPNU Krandon Rinjani mengaku senang sekali adanya inovasi untuk melakukan evaluasi organisasi, ia mengapreasi pemanfaatan teknologi untuk hal-hal kemajuan organisasi.

“Jujur sangat wah, tidak expect, keren banget bisa memanfaatkan perkembangan teknologi, apresiasi banget untuk pengurus-pengurus yang selalu berinovasi”, ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Demisioner PK MA NU TBS, Reva Arya Pratama, ia merasa termotivasi untuk dapat diterapkan pada pelatihan-pelatihan yang ada kedepannya.

“Suka, soalnya bisa mengungkapkan apa yang dirasakan, meskipun tidak semuanya menjawab dengan relevan, cocok media seperti ini untuk di jadikan inovasi dalam evaluasi makesta,”imbuhnya.(Nabila Magdalena/adb)

Comments