Ketua Terpilih IPNU Kota Siap Merangkul Semua Pelajar

0
716
Yusrul Hana (tengah) diapit pengurus Cabang IPNU usai terpilih menjadi ketua PAC IPNU Kota (Foto : Istimewa)

KUDUS, Suaranahdliyyin.com – Ketua Terpilih Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Yusrul Hana menyatakan akan siap merangkul seluruh pelajar Kota Kudus.  Ia akan berusaha untuk membawa IPNU lebih berkembang maju.

Hana menyampaikan hal itu usai terpilih dalam Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke XVI IPNU-IPPNU Kota di MI NU Tarsyiduth Thullab, Jum’at (5/2/2021) lalu. Yusrul bakal memimpin PAC IPNU Kota masa khidmah 2021-2023 menggantikan ketua lama Prayoga Noor Rizky

Saat dihubungi Suaranahdliyin.com, Ahad (7/2/2021), Hana menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan IPNU kecamatan Kota. “Tentu saja menjalankan roda organisasi yang terbaik, pastinya dengan landasan Ahlussunnah Wal Jamaah,”katanya.

Ia akan memajukan dengan cara menghadirkan program kerja yang inovatif dan menarik. Terlebih pada masa  pandemi seperti ini, pihaknya mencanangkan program kerja yang berbasis  pada media sosial .

“Apabila pandemi ini sudah selesai, program kerja yang secara offline bisa terlaksana untuk merangkul di ranah ranting, komisariat, madrasah, dan pondok pesantren,” lanjutnya.

Ketua terpilih dengan 8 suara ini memohon doa restu dan dukungan kerjasamanya dari semua pengurus, kader dan anggota IPNU-IPPNU Kota.

“Semoga yang saya cita-citakan dan damba-dambakan bisa terwujud untuk kemajuan dan kemaslahatan IPNU IPPNU Kota Kudus,” tutup Hana.

Sementara Konfercab IPPNU yang berlangsung di ruang terpisah memilih Fisca Septiyani menjadi ketua PAC IPPNU Kota. Dengan menggantikan ketua lama Vivi Faristina, ia akan memimpin selama periode 2021-2023.(zam/adb)

Comments