Gus Husein Ahmadi: Kader GP Ansor – Banser Harus Siap Bentengi NU

0
321
Hadiri musyawarah persiapan Konferancab

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – PAC GP Ansor Nogosari, Boyolali, menyelenggarakan musyawarah persiapan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di Markas Komando (Mako) Banser Nogosari, Selasa (4/11/2020) malam lalu.

Acara dibuka dengan zikir dan tahlil yang dipimpin Kiai Abdul Wahid (pengurus Bidang Kaderisasi PC GP Ansor Boyolali), disusul dengan sambutan oleh Syamsul Ma’arif, (Ketua PAC GP Ansor Nogosari).

Syamsul Ma’arif berharap, musyawarah mendapatkan kemufakatan yang baik, termasuk memunculkan kader-kader hebat yang dapat menjadikan GP Ansor Nogosari lebih solid dan menambah gairah semangat anggotanya dalam berorganisasi.

Gus Husein Ahmadi, Ketua PC GP Ansor Boyolali, mengapresiasi kader GP Ansor – Banser Nogosari, yang tak surut dan tetap semangat berkhidmat walaupun dirundung pandemi Covid-19.

“Apapun kondisinya dan tingkatannya, tidak perlu ragu ataupun pesimistis untuk melangkah ke depan, karena kita di organisasi yang luar biasa dengan adanya budaya amanah,” katanya.

Ditambahkannya, bahwa tantangan ke depan bukan makin mudah, tetapi semakin sulit. Sehingga kader muda (Ansor) harus betul-betul disiapkan untuk membentengi Nahdlatul Ulama (NU) dengan sebaik baiknya.

Kader GP Ansor – Banser antusias hadiri musyawarah

“Adanya regenerasi, adalah untuk membenahi kekurangan pengurus sebelumnya dan meneruskan perjuangan baiknya,” ungkapnya.

Sedang Kiai Abdul Wahid mengingatkan, keberlanjutan organisasi sebagai suatu keniscayaaan. “Generasi selanjutnya harus siapan dalam menerima tongkat estafet kepengurusan,” tuturnya. (sulis, sis/ adb, gie, ros)

Comments