Digelar untuk Umum, Pelatihan Metodologi Penelitian Islam Nusantara

0
271

PASURUAN, Suaranahdliyin.com – Pengurus Wilayah Lembaga Ta’lif wa An-Nashr (PW LTN) Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur akan menggelar Lokakarya Internasional dan Pelatihan Metodologi Penelitian Islam Nusantara Ke-3.

Kegiatan yang mengusung tema “Cetak Biru Kajian Islam Nusantara dalam Teks dan Konteks” ini akan menghadirkan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin (Stadium Generale) dan Keynote Speaker yang terdiri atas Prof. Dr. KH. Said Agil Siradj, KH. Marzuki Mustamar dan KH. Sholeh Bahruddin.

Para pemateri yang dijadwalkan hadir, adalah Prof. Dr. H. Oman Fathurahman M.Hum, Prof. Azhar Ibrahim Alwee Ph.D, Prof. Dr. M. Noor Harisudin, Dr. Mahrus El-Mawa, Dr. M. Faisol Fatawi, Dr. Zainul Milal Bizawie MA dan A. Ginanjar Sya’ban Lc. MA.

Sedang berbagai pilihan tema untuk Call for Paper, adalah Pemikiran Tokoh Pesantren dan/atau Tokoh Lokal Non Pesantren; Kajian Teks Klasik/Manuskrip Keislaman; Sejarah Sosial dan Kebudayaan Islam Lokal; Literasi Pesantren: Strategi dan Pengalaman; serta Sastra dan Kebudayaan Islam dan Pesantren.

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan hubungi panitia di +62 816-1511-1104 (Chafid Wahyudi), +62 812-3203-4611 (W Eka Wahyudi) atau +62 857-0428-0931 (Mukani M.PdI). (Irsyad/ adb, ros)

Comments