Dari Rumah, Saksikan “Tanda Cinta”

0
212

JAKARTA, Suaranahdliyin.com – Bakti Budaya Djarum Foundation (BBDF) kembali menghadirkan rekaman pementasan teater yang dapat ditonton di rumah melalui program #NontonTeaterDiRumahAja.

Akhir pekan ini, para penikmat seni dapat menyaksikan rekaman pementasan Tanda Cinta yang produksi Teater Koma. Lakon ini akan ditayangkan pada Sabtu (27/6/2020) dan Ahad (28/6/2020) pukul 15.00 WIB di www.indonesiakaya.com serta channel YouTube IndonesiaKaya.

Tanda Cinta ini merupakan rekaman pementasan yang diselenggarakan pada 27 – 29 Juli 2005 di Gedung Kesenian Jakarta. Sebelum menyaksikan lakon Tanda Cinta, penikmat seni juga dapat mengetahui lebih lanjut mengenai lakon ini melalui live chit-chat bersama N. Riantiarno dan Ratna Riantiarno, yang dapat disaksikan melalui akun Instagram @indonesia_kaya pada Jumat (26/6/2020) pukul 19.00 WIB.

Lakon yang dimainkan oleh N. Riantiarno dan Ratna Riantiarno ini berkisah tentang pasangan suami istri, yang telah lama menjalani kehidupan rumah tangga dan kini memasuki usia senja.

Timbul pertanyaan dari suami: masih adakah cinta di antara dia dan istrinya? Namun pertanyaannya, selalu mendapatkan jawaban panjang lebar dari istri, yang kemudian justru memunculkan pertanyaan-pertanyaan baru. Silakan simak dan tonton selengkapnya esok hari. (ros, rid, gie, mail/ luh, adb)

Comments