Septianti Pimpin “Suara Masjid Agung Kudus”

0
481
Septianti (jilbab merah) memimpin rapat redaksi perdana buletin Masjid Agung Kudus


KUDUS, Suaranahdliyin.com
– Masjid Agung Kudus (MAK) kembali akan menerbitkan bulletin Jum’at, untuk dibagikan kepada jama’ah. Rencananya, buletin Jum’at akan mulai terbit pada awal Juli 2020.

Ada yang menarik proses persiapan penerbitan ini. Pasalnya, untuk jajaran keredaksian dipimpun oleh aktivis perempuan yang lama berkiprah dalam Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), baik di tingkat Cabang, Wilayah maupun Pusat, yakni Septianti.

“Mohon doanya, agar penerbitan ini bisa istikamah, dan bulletin ini bisa berkontribusi memberikan informasi dan wacana yang positif – konstruktif kepada masyarakat,’’ ujarnya.

Septi Anty mengemukakan, sebenarnya bulletin yang oleh pengurus MAK disepakati dinamai ‘’Suara Masjid Agung Kudus’’ ini dulunya sudah pernah ada. “Dulu bulletin sudah pernah ada. Namanya Suara Masjid Agung Kudus. Maka ini melanjutkan nama bulletin yang pernah ada,’’ katanya dalam rapat redaksi di Hall Room MAK, Sabtu (27/6/2020).

Sementara itu, selain membahas teknis penerbitan, dalam rapat bersama jajaran awak redaksi, ini juga membahas materi-materi yang akan diterbitan. “Untuk saat ini, kita mencoba menyiapkan tema, untuk memenuhi penerbitan hingga lima kali terbit pada Juli ini,’’ katanya. (rid, mail, gie/ ros, adb)

Comments