Konfercab XIII Ansor Kudus
Arif Musta’in Jadi Ketua Ansor, Ini Harapan Banser Kudus

0
917
Ketua terpilih GP Ansor Kudus Arif Musta’in (berdiri)

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Konferensi Cabang (Konfercab) XIII GP. Ansor Kudus menetapkan pemimpin baru. Arif Musta’in. terpilih menjadi ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kudus masa khidmah 2024-2028 menggantikan Dasa Susila, ketua periode sebelumnya.

Dalam sidang pemilihan yang berlangsung di SMK Ma’arif Prambatan Kudus itu, Arif Musta’in mendapat 57 rekomendasi Pimpinan Ranting dan 7 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor se Kudus. Sementara kandidat lainnya Mukhlisin meraih 23 rekomendasi Pimpinan Ranting dan 2 dari PAC.

“Dari hasil ini, kita tetapkan sahabat Arif Musta’in sebagai ketua PC Ansor Kudus masa khidmah 2024-2028, Alfatihah,”ucap pimpinan sidang Hadi Masykur dari Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Tengah

Terpilihnya Arif Musta’in mendapat sambutan positif Banser Kudus. Komandan demisioner Satkorcab Banser Kudus Moh. Afifudin mengharapkan nahkoda baru Ansor bisa amanah membawa kemajuan Ansor-Banser di kota kretek.

“Pengurus baru harus bisa melanjutkan kepemimpinan lama dengan melaksanakan program kerja yang sudah berjalan baik. Utamanya, pengkaderan Ansor+Banser harus lebih massif,”ujarnya

Terkait Kebanseran, Afifudin mengatakan pembentukan Satkorcab Banser Kudus yang akan datang supaya bisa terbangun sinergitas yang baik dengan ketua Ansor terpilih.

“Komandan Banser harus sinkron, sinergis sesuai harapan ketua Ansor,”tegas Afifudin seraya menolak dipilih kembali sebagai komandan Satkorcab Banser Kudus. (adb/ros)

Comments