Harlah ke 70 Fatayat & ke 86 GP Ansor
Ansor – Fatayat NU Lasem Bagikan Seperangkat APD Kepada Tenaga Kesehatan.

0
1250
Fatayat NU – Ansor :Lasem saat membagikan Alat Pelindung Diri kepada petugas kesehatan di Puskesmas setempat

REMBANG,Suaranahdliyin.com –  Pimpinan Cabang GP Ansor bersama Fatayat NU Lasem Jateng membagikan seperangkat alat pelindung diri (APD), tempat cuci tangan, sanitizer herbal, buah dan vitamin kepada para tenaga kesehatan dan karyawan di Puskesmas-puskesmas di seluruh wilayah setempat, Senin (20/4/2020).

Ketua PC Fatayat NU Lasem Hj. Fatimah Asri Muthmainnah menuturkan bahwa Aksi Simpatik ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian kepada para tenaga kesehatan yang telah berjuang dalam menangani wabah pandemi Covid-19 ini.

“Aksi simpatik dan peduli ini dalam rangka menyambut menyambut Harlah ke 70 Fatayat dan ke 86 GP Ansor. Kami bergerak dan bersinergi dengan mempersembahkan bakti kepada negeri para  pahlawan kemanusian melawan covid-19,”ujarnya.

Secara khusus, Hj Fatimah mengharapkan  wabah Covid-19 ini bisa cepat dikendalikan dan hilang dari bumi nusantara “Semoga wabah Covid-19 ini segera hilang dan musnah agar semuanya bisa normal kembali seperti sediakala.” Imbuhnya

Dikonfirmasi terpisah, koordinator lapangan Suhud menambahkan bahwa aksi simpatik ini serentak dilaksanakan di lima Kecamatan untuk tujuh Puskesmas oleh masing-masing Pengurus PAC Ansor dan Fatayat NU se-Cabang Lasem.

“Ya, kami memang menargetkan kegiatan ini selesai dalam satu hari serentak di 7 Puskesmas, di 5 Kecamatan, semoga sedikit aksi dari kami ini mendapat barokah dan diridhoi oleh Allah SWT.”jelas ketua PAC GP Ansor Lasem ini

Comments