Aklamasi, Herman Maulana Pimpin IPNU Kedung

0
533
Ketua baru PAC IPNU Kecamatan Kedung Herman menerima estafet kepemimpinan usai terpilih dalam konferensi IPNU Kedung

JEPARA,Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang IPNU Kecamatan Kedung menggelar Konferensi Anak Cabang di Pondok Pesantren Hidayatussalam Desa Rau Kedung Jepara, Rabu (5/9/19) malam.Konferensi diikuti 6 utusan Pimpinan Ranting IPNU dengan agenda pemilihan ketua baru.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatussalam KH. Hasan Basri sekaligus Rais Syuriah MWCNU Kedung, Ketua PC IPNU Jepara Nurussalam, Wakil ketua Yusrul Wafa, Sekretaris Jelly Andrian, Komandan CBP IPNU Ali Mahmudi, dan segenap utusan Ranting IPNU Se-kecamatan Kedung.

Dalam proses pemilihan ketua, seluruh peserta konferensi sepakat memilih Herman Maulana Menjadi ketua PAC IPNU Kedung masa khidmah 2019-2021 M. Kemudian pimpinan sidang mengetok palu sebagai tanda disyahkannya Herman Maulana Menjadi Ketua IPNU Kedung secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Herman Maulana mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. “Terima kasih atas kepercayaanya. Mari kita jalankan organisasi ini bersama-sama dengan baik. Kita jadikan IPNU Kedung menjadi macannya IPNU di Kabupaten Jepara,” katanya seraya disambut tepuk tangan hadirin.

Sementara itu Nurussalam ketua PC IPNU Jepara mengucapkan selamat dan sukses kepada Herman yang terpilih dengan aklamasi.

“Selamat kepada Herman Maulana. Ke depan kami harapkan PAC Kedung bisa bekerjasama dengan PC Jepara dengan baik. Sehingga organisasi IPNU semakin baik dan maju,” harapnya.(adb)

Comments