Ada Ragam Kuliner di Peresmian Masjid al-Mubarok Demaan

0
345

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Setalah selesai pembangunannya, Masjid al-Mubarok desa Demaan Kota Kudus akan segera diresmikan pada Ahad (6/10/2019) mendatang. Ragam kegiatan disiapkan antara lain Khotmil Qur’an, Kirab budaya, wisata kuliner dan pengajian umum.

Menurut salah seorang pengurus masjid Al-Mubarok H.Ubaidillah Andoko, kegiatan peresmian sebagai wujud rasa syukur atas kesuksesan pembangunan masjid Al-Mubarok. Diawali khotmil qur’an pada Ahad (6/10/209) pukul 13.00 wib, dilanjutkan Kirab dengan start dari masjid menuju makam Pangeran Puger.

“Usai berziarah, peserta kirab dengan diiringi rebana kolosal kembali ke masjid untuk menikmati kuliner yang disediakan”imbuhnya.

Terkait menu kuliner yang disediakan, H.Andoko menyebut nasi kebuli,nasi rames, lentog, nasi pecel, soto ayam,puli ketekan, nasi galentin dan berbagai jenis minuman menyehatkan.

“Ini untuk umum, masyarakat bisa hadir mengikuti acara usai sholat ashar berjamaah,”imbuhnya.

Rangkaian kegiatan akan ditutup dengan pengajian umum bersama KHM. Fathur Rozaq MA pada Senin malam (14/10/2019). Dihadiri pula, Qori internasional Ustad H. Mas’ud Sahat . (adb/ros)

Comments