Santunan Muharram Masjid Roudlotul Jannah

0
221
Proses penyerahan santunan untuk yatim piatu

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Bertempat di serambi masjid Roudlotul Jannah, sebanyak 38 anak yatim dan piatu di wilayah RW IX Desa Jepang, Kecamatan Mejobo mendapatkan santunan, dalam program santunan yang digelar pengurus masjid, Rabu (18/8/2021)

Santunan bertajuk “Indahnya Berbagi dalam Naungan Masyarakat Islami” ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat. Antara lain H Noor Kholis SHI, H Choliq Hartono, Budi Susiono dan H Kismanto.

Hadir pula Kiai Munasri, H Masudi, Ustaz Ahmad Nafi’an, Kiai Syadzali, Kiai Ansori, H Bani Ismail, Hj Suharti, serta para ketua RT di lingkup RW IX desa setempat.

“Alhamdulillah, kita bisa hadir untuk menghormati penyerahan santunan untuk anak yatim piatu ini,” terang H Noor Kholis dalam sambutannya.

Disampaikan, bahwa kendati masih dalam situasi pandemi, namun antusiasme masyarakat berpartisipasi dalam program santunan ini masih cukup tinggi.

“Masyarakat masih banyak yang berpartisipasi menyalurkan sebagian rizkinya untuk santunan pada sore ini. Semoga berkah dan manfaat,” ujarnya. (gie, din/ ros, adb)

Comments