Tarhib Ramadan, MWC NU Bae Kudus Launching Ambulance untuk Umat

0
833
Launching ambulance oleh MWC NU Kecamatan Bae

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Menyambut datangnya Ramadan 1445 H/ 2024 M, Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus menggelar Tarhib Ramadan pada Ahad (10/3/2024).

Tarhib Ramadan antara lain diisi dengan ziarah muassis, tahlil umum, khotmil Quran, pengajian trhib, launching ambulance dan pengajian dialogis.

Untuk launching ambulance, MWC NU Bae bekerja sama dengan NU Care Laziznu Kecamatan Bae itu dihadiri jajaran pengurus MWC NU Bae, Lembaga dan Banom. Mobil ambulance tersebut diperuntukkan untuk layanan umat.

Dr KH Tho’at Muhtar, Ketua Tanfidziyyah MWC NU Bae, menyampaikan bahwa mobil ambulance ini untuk layanan umat

“Mobil ambulance ini untuk kepentingan dan pelayanan kepada umat secara luas, khususnya warga kecamatan yang membutuhkan layanan kesehatan,” terangnya.

Kiai Tho’at menambahkan, bahwa layanan Mobil ambulance ini akan gratis bagi Masyarakat. “Mobil ambulance ini akan dioperasikan oleh NU Care Lazisnu Kecamatan Bae, gratis bagi masyarakat luas baik NU maupun non tidak, muslim maupun non-muslim yang membutuhkan layanan,” ujar pengasuh Pondok Pesantren Duta Aswaja itu.

Lebih lanjut Kiai Tho’at berharap, mobil ambulance tersebut berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas. “Harapannya, ambulance ini berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas yang membutuhkan,” katanya. (alvin jauhari,choirul/ ros, rid, adb)

Comments