Sholeh Syakur Dorong Alumni IPNU Maju dalam Bursa Calon Ketua GP Ansor

0
354
Ketua Majelis Alumni IPNU Kudus, Sholeh Syakur/ Foto: Dokumentasi Pribadi

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Ketua Majelis Alumni IPNU Kabupaten Kudus, Sholeh Syakur, mengutarakan, banyak kader alumni IPNU Kudus yang memiliki kapasitas dan mumpuni untuk memimpin GP Ansor Kudus.

Untuk itu, dia pun mendorong para alumni terbaik IPNU agar maju dalam bursa calon ketua GP Ansor Kudus, yang proses pemilihannya akan dilangsungkan dalam Konferensi Cabang (Konfercab) GP Ansor Kudus yang akan digelar pada 19 Januari.

‘’Banyak alumni IPNU Kudus yang memiliki kualitas dan bisa menggantikan H Sarmanto Hasyim menahkodai GP Ansor di Kota Kretek ini,’’ ujar Sholeh Syakur melalui pesan singkat melalui WhatsApp (WA) yang diterima Suaranahdliyin.com, Selasa (14/1/2020).

Beberapa nama yang dinilainya cukup memiliki kapasitas untuk memimpin GP Ansor Kudus menggantikan H Sarmanto Hasyim, antara Tian Swandi, Saiful Anas, Hidayat Nur, Sya’roni, Syakuri, Ali Maghfuri, Abdul Rozak, Dwi Syaifullah dan Noor Khoiri.

‘’Merekalah antara lain kader-kader terbaik alumni IPNU Kudus, yang sudah terbukti pengabdian, loyalitas, komitmen dan perjuangannya, sehingga tidak perlu diragukan lagi. Saya mendorong sepenuhnya kader-kader terbaik alumni IPNU, ikut kontestasi, supaya ghirah perjuangan yang sudah dilakukan di IPNU, bisa dilanjutkan di GP Ansor,’’ katanya. (gie, ros, mail, luh/ rid, adb)

Comments