Pengajian Umum Semarak Peganjaran Bersatu

0
465

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Gelaran ”Semarak Peganjaran Bersatu” Jilid 7, nampaknya sungguh akan benar – benar semarak, karena berbagai kegiatan telah disiapkan oleh panitia jauh – jauh hari.

Menurut ketua panitia, Ustaz Misbahuddin Anwar, beragam acara yang telah disiapkan yaitu Festival Banjari yang akan dilangsungkan di Lapangan Peganjaran pada Kamis (14/3) mulai pukul 13.00, dan sehari setelahnya, Jumat (15/3) digelar Tahlil Umum pada pukul 05.00.

”Selanjutnya, yaitu kegiatan Santri Mengaji pada Jumat (15/3) di Lapangan Desa Peganjaran. Mauidhoh dalam kegiatan Santri Mengaji ini akan disampaikan Rois Syuriyah PCNU Kudus yang juga pengasuh Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an (PTYQ), KH. M. Ulil Albab Arwani,” katanya.

Ustaz Misbahuddin Anwar, menambahkan, pada Jumat (15/3) malam, dilangsungkan pengajian umum yang insyaAllah akan dihadiri Habib Luthfi bin Hasyim bin Yahya dari Pekalongan dan KH. Abdullah Saad (Solo).

”Pengajian umum ini, juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Habib Ali Zainal Abidin (Pekalongan) bersama Grup Rebana Az-Zahir. Kami berharap, kaum Muslimin di Kudus dan sekitarnya berbondong – bondong hadir dalam pengajian ini,” katanya. (rid, gie, mail, lam/ adb, ros, luh)

Comments