PAC GP Ansor Garung Wonosobo Raih Predikat Terbaik Se-Indonesia

0
1045

PEKALONGAN, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Garung Kecamatan Wonosobo berhasil menjadi yang terbaik se-Indonesia berdasarkan penilaian panitia akreditasi. Hal itu dibacakan dalam acara Konferwil GP Ansor Jawa Tengah 2017, Ahad (12/11/17).

Ketua Pimpinan Wilayah Jawa Tengah, Ikhwanudin,berterimakasih kepada pengurus PAC tersebut karena telah bersumbangsih mengharumkan nama Jawa Tengah di kancah Nasional. Menurutnya, PAC Kecamatan Garung memang pantas menerima penghargaan itu dengan alasan keaktifan organisasi dan kelengkapan administrasi yang sangat baik.

“Mereka telah membuat kita bangga, dengaan meraih nilai sempurna dan akreditasi dengan nilai A. Ini pantas sebab sahabat kita itu memiliki kinerja yang luar biasa, semua bidang organisasi mereka berjalan, mulai dari Balantas (Banser lalu lintas), Barada, dan sebagainyaa. Termasuk kegiatan mereka juga berjalan aktif,” tuturnya.

Mengapresiasi, Ketua Pimpinan Pusat GP Ansor , H. Yaqut Cholil Qoumas, menyampaikan akan memberi hadiah 25 juta untuk pengembangan organisasi. Hadiah itu akan disampaikan melalui Pimpinan Wilayah GP. Ansor Jawa Tengah beberapa waktu mendatang.

“Kami dari PP (Pimpinan Pusat) melalui PW (Pimpinan Wilaayah), tadi kita berunding akan memberikan hadiah 25 juta untuk pengembangan organisasi, semoga bermanfaat,” imbuhnya.(rid/adb)

Comments