Gus Tutut : JatengTetap Jadi PW Ansor Terbaik

0
434

PEKALONGAN, Suaranahdliyin.com – Ketua Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, H. Yaqut Cholil Qoumas mengapresiasi kinerja yang telah dilakukaan oleh PW Ansor Jawa Tengah dibawah kepemimpinan Ikhwanuddin. Demikian itu disampaikan dalam sambutannya pada Konferwil GP Ansor Jawa Tengah 2017 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kabupaten Pekalongan, Ahad (12/11/17).

“Dibawah kepemimpinan Ikhwanuddin Ansor Jawa Tengah lebih maju jauh dibanding sebelumnya. Buktinya adalah mampu membangkitkan semangat 69% PAC Ansor di seluruh wilayah Jawa Tengah Maka dari seluruh PW, saat ini yang terbaik adalah Ansor Jawa Tengah,” kata pria yang akrab disapa  Gus Tutut.

Tidak hanya itu, saat ini juga, Jawa Tengah menjadi salah satu PW yang memiliki gerakan aktif untuk membesarkan Ansor dan NU dalam masyarakat. Contoh lain, ia menyampaikan selama ini belum ada pelaksanaan Konferwil semegah yang dilakukan Jawa Tengah.

“Beberapa kali menghadiri Konferwil tidak pernah semegah ini. Biasanya Cuma panggung kecil, tratak, tapi disini semua tamu undangan bisa duduk nyaman,” katanya.

Dalam kesempatan itu ia juga menekankan ini bisa jadi modal luar biasa bagi perkembangan Nahdlatul Ulama kedepannya. Ia juga mengucapkan selamat kepada Hasyim Asy’ari selaku Kasatkorwil Banser JawaTengah atas kinerja yang hampir usai dan keberhasilannya menjadi anggota KPU pusat.

“Sumber daya yang demikian hebatnya, kita optimis NU kedepan adalah NU yang luar biasa. Harapannyakepemimpinan selanjutnya mampu melampaui kinerja sahabat ikhwanudin ini,” harapnya. (rid/adb)

Comments