Kudus Pastikan Ikuti Konferwil Ansor Jateng

2
400
Ngadimin

KUDUS,Suaranahdliyin.com –Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kudus memastikan mengikuti Konferensi Wilayah (Konferwil) Ansor Jateng di Kajen Pekalongan pada 12 Nopember mendatang.

Kepastian itu diungkapkan Sekretaris PC GP Ansor Kudus Ngadimin kepada suaranahdliyin.com. Ia mengatakan Ansor Kudus berhak menjadi peserta dikarenakan 95 Pimpinan Ranting (PR) dan  9 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se- Kudus sudah terakreditasi dengan baik.

“Hasil akreditasi Pimpinan Wilayah Ansor Jateng  terhadap 9 PAC  sudah memenuhi standar penilaian dari tertib administrasi , pelaksanaan kaderisasi dan keaktifan organisasi.”ujarnya

Ngadimin menjelaskan Ansor Kudus bakal mengirimkan 27 peserta resmi utusan PAC  dan 4 PC. Peserta dari 9 PAC masing-masing ketua, sekretaris dan satkoryon Banser, sedangkan utusan PC  terdiri dari ketua, sekretaris, Satkorcab Banser dan Rijalul Ansor.

“Kudus juga bakal memberangkatkan rombongan satu bus peserta penggembira guna mengayubagyo dan menyukseskan Konferwil.”imbuhnya

Konferensi wilayah ini akan diikuti seluruh peserta dari utusan PAC dan PC Ansor se-Jateng. Agendanya mendengarkan dan mengesahkan laporan pertanggungjawaban PW GP Ansor Jateng 2014-2018, membahas Program kerja dan memilih ketua baru.

Sebelumnya, PW GP Ansor Jateng telah mengadakan rapat kerja Wilayah (Rakerwil) mdi pondok pesantren Kiai Bambu Runcing Parakan Temanggung 28-29 Oktober lalu. Dalam acara itu, PW melakukan akreditasi PAC dan PC serta melakukan evaluasi program kerja selama lima tahun.(gie/adb)

Comments