LAZISNU Kudus Peduli
Ketika Dinding Rumah Warga Roboh

0
250
Ketua UPZISNU Tenggeles meninjau rumah Haryono yang dindingnya roboh

KUDUS, Suaranahdliyin.com –  Akibat bangunan sudah tua, salah satu dinding rumah Haryono warga Tenggeles Rt 2/3 Mejobo Kudus roboh, akhir 2023 lalu. Melihat kondisi demikian, NU Care – LAZISNU Kudus bergerak menunjukkan kepedulian membantu Haryono.

Melalui UPZiS NU Tenggeles, NU Care-LAZISNU Kudus menyalurkan donasi berupa uang tunai untuk perbaikan dinding rumah Haryono yang roboh.

“Rumahnya harus segera di perbaiki, karena dikhawatirkan akan terjadi kerusakan yang lebih parah” jelas Ketua Upzis Tenggeles  M.Retno Hadi, Ssbtu (27/1/2024).

Retno Hadi mengatakan bahwa yang terlibat dalam kegiatan ini ada Kepalsa Desa Tenggeles, Ketua Tanfidiyah Ranting Tenggeles beserta warga sekitar yang membantu membersihkan reruntuhan.

“Kami dari UPZISNU ranting Tenggeles langsung turun ke lokasi kejadian, dan menyalurkan sedikit dana untuk renovasi rumahnya agar dapat sesegera mungkin diperbaiki”ujarnya.

Haryono mengucapkan terimakasih kepada LAZISNU Kudus atas bantuannya  dalam memperbaiki rumah.

“Terima kasih LAZISNU Kudus, semoga para donatur diberi rezeki lancar dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga” ucapnya.

Retno Hadi mengharapkan adanya bantuan untuk korban keadaan cepat membaik. Dia juga mengajak warga Kudus khususnya, dan seluruh masyarakat Indonesia yang ingin menyalurkan bantuan kemanusiaan lewat NU Care-LAZISNU Kudus dapat melalui nomor rekening BRI: 003 8010 0217 2305, BSI: 101 935 2737 BNI: 577777122 a.n Lazisnu Kudus.

“Untuk informasi dan konfirmasi hubungi 08112893345,”terangnya.(rls/adb)

Comments