KBIHUNU Kudus Gelar Live Streaming Prosesi Wukuf  

0
296
Sejumlah pengurus KBIHUNU Kudus mengikuti live streaming prosesi wukuf, belum lama ini

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Bertepatan saat para Jemaah haji melakukan wukuf di Padang Arafah, Kelompok Bimbingan Haji dan Umrah Nahdlatul Ulama (KBIHUNU) Kabupaten Kudus menggelar live streaming prosesi wukuf, yakni pada 27 Juni lalu.

Live streaming prosesi wukuf untuk memberikan kesempatan kepada umat muslim di Kabupaten Kudus dan sekitarnya, supaya bisa merasakan nuansa spiritual dan manfaat dari ibadah haji secara langsung.

“Kami sangat bersemangat menggelar live prosesi wukuf di Arafah. Harapannya, melalui tayangan live ini dapat berdoa serta mendoakan satu sama lain, baik yang di sini maupun yang sedang menunaikan haji di sana. Semoga ini menjadi pengalaman berharga, dan yang sedang melaksanakan haji diberikan haji mabrur,” tutur Drs H Sodiqun MAg, ketua KBIHUNU Kabupaten Kudus.

H Sodiqun juga berharap, live streaming ini bisa menjadi inspirasi dan meningkatkan kecintaan umat muslim dalam menjalankan ibadah haji, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah. (Eka Laila Rizki Apriliana, mahasiswa PPL Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Kudus)

 

Comments