Jaga Keharmonisan, PWNU Audiensi Dengan Pj. Gubernur Kalimantan Barat

0
475
Suasana audiensi PWNU Kalbar dengan Pj. Gubernur Kalbar

PONTIANAK,Suaranahdliyin.com –Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Barat (Kalbar) melakukan audiensi dengan Penjabat (Pj) Gubernur dr. Harisson, M.Kes,Jum’at 26/4/2024). Mereka diterima langsung Harisson di kantor Gubernuran Kalimantan Barat.

Ketua PWNU Kalimantan Barat Prof. KH. Syarif, MA.mengatakan audiensi ini sebagai bentuk menjaga keharmonisan hubungan antara NU dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Ia juga mengenalkan jajaran pengurus NU yang hadir satu persatu.

“Maksud kedatangan kami melaporkan tentang pembangunan Sekretariat PWNU Kalbar dan kegiatan Halal Bihalal yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.”ujarnya.

Syarif menegaskan PWNU Kalbar akan terus mendukung pembangunan yang adil, merata, dan berkelanjutan sehingga bisa meningkatkan kerukunan dan kesejahteraan di Kalbar.

“Kami juga mohon dukungan pembangunan Sekretariat PWNU Kalbar dan acara halalbihalal yang insyaAllah pada hari Ahad (5/5/2024) mendatang.”imbuhnya.

Syarif mengucapkan terima kasih atas segala dukungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk PWNU. Salah satunya tanah lokasi sekretariat.

“Semoga keharmonisan hubungan ini akaan terus terjalin dan saling mendukung sehingga masyarakat bisa lebih maju, rukun, dan sejahtera,”tandas Rektor IAIN Pontianak

Pada kesempatan itu, Gubernur Kalbar Harisson menyambut baik kedatangan jajaran PWNU Kalbar. (darmadi/adb)

Comments