Dr Ahmad Suaedi Tekankan Pentingnya Solidaritas, Kolaborasi dan Kebersamaan dalam Mencapai Tujuan

0
179
Tabuh terbang tandai dibukanya Rakernas PP IPPNU, kemarin

BEKASI, Suaranahdliyin.com – Wakil Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Dr Ahmad Suaedi MA Hum, membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU). Rakernas digelar di Asrama Haji Bekasi, 1 – 3 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Dr Ahmad Suaedi menyoroti peran penting IPPNU untuk berperan dalam mengembangkan potensi generasi muda Nahdlatul Ulama (NU). “Solidaritas, kolaborasi dan semangat kebersamaan sangat penting dalam mencapai tujuan bersama,” katanya.

Dia juga berharap, peserta Rakernas aktif berpartisipasi dalam setiap program pengembangan sumber daya manusia (SDM) dari semua pihak, yang tidak berseberangan dengan ideologi.

“Melalui kolaborasi yang erat, IPPNU akan semakin mengukuhkan perannya dalam pembangunan bangsa dan umat,” tuturnya dalam Rakernas PP IPPNU yang menghadirkan para pametari dari berbagai kalangan, mulai dari alumni, kementerian dan stakeholder mitra IPPNU.

Lebih lanjut Wakil Ketua PBNU itu menekankan, agar Rakernas menjadi momentum untuk memacu semangat dan motivasi anggota IPPNU, supaya terus berkarya dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. (fathul hidayah/ ros, gie, adb, rid)

Comments