Workshop Keredaksian Pengelola Ath-Thullab

0
146
Kiai Zainuri saat memberi motivasi peserta workshop

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Sekira 30 pengelola Majalah Ath-Thullab MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudua menyelenggarakan workshop keredaksian, Senin (21/11/2022) malam.

Dalam acara yang pembukaannya dihadiro Kiai Arif Murtandho SAg dan Kiai Noor Yasin SAg ini dihadiri antara lain Kiai Zainuri SAg SS MPd dan Ustaz Zahrul Umam SHum sebagai pendamping. Hadir pula pada kesempatan itu pemimpin redaksi Suaranhadliyin.com, Rosidi.

Kiai Zainuri, mengutarakan, bahwa terlibat dalam tim majalah sekolah adalah kesempatan yang luar biasa, dilihat dari sisi bergaining maupun kesempatan untuk bertemu dengan banyak tokoh berpengaruh.

“Jadi manfaatkan kesempatan dengan baik dengan penuh komitmen dan tanggung jawab,” pesannya di depan para peserta workshop.

Disampaikan pula, bahwa untuk terjun di dunia media, tak terkecuali majalah sekolah, harus selalu update informasi. “Pendengan dan pengelihatan seorang penulis jurnalis, harus tajam. Harus paham isu-isu aktual terkini,” paparnya.

Sebagian peserta workshop menyimak presentasi masing-masing divisi

Selain itu, Kiai Zainuri dalam workshop juga memompa motivasi agar para peserta agar selalu bersemangat dan punya inisiatif-inisiatif yang bagus untuk kelancaran penggarapan media yang dikelola. (mail/ adb, rid)

Comments