Tahlil dan Doa Bersama untuk H Ahmad Syakuri

0
416
PRNU bersama para kader NU, pengurus Masjid Roudlotul Jannah dan warga menghadiri tahlil dan doa bersama untuk almarhum H Ahmad Syakuri

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Jajaran Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus bersama dengan para kader NU seperti GP Ansor dan IPNU serta pengurus Masjid Roudlatul Jannah, menggelar tahlil dan doa bersama.

Tahlil dan doa bersama ini digelar di serambi Masjid Roudlatul Jannah, ini dalam rangka kirim doa untuk salah satu pengurus PRNU Desa Jepang, H Ahmad Syakuri, yang meninggal dunia pada Kamis (20/5/2021).

Nampak hadir pada kesempatan itu, Ustaz Muhammad Ridwan (ketua PRNU Desa Jepang), dan sejumlah tokoh masyarakat setempat seperti H Nor Kholis, H Kismanto, Kiai Munsyahir, Ustaz M Chandziq, H Kholiq Hartono, Surono Sukran, Budi Susiono, dan M Chamdun.

H Ahmad Syakuri adalah salah satu pengurus NU di Ranting Jepang, yang cukup aktif dalam kegiatan keagamaan. Dia juga aktif menyampaikan tausiyah di berbagai jamiyyah tahlil atau jamiyyah Yasinan di Desa Jepang, termasuk rutin mengisi pengajian di Masjid Roudlatul Jannah. (gie, din/ ros)

 

Comments