Selamatan dan Doa Bersama Tandai Dimulainya Pembangunan GSG PAC IPNU-IPPNU

0
349
Makan bersama usai selametan dan doa bersama

DEMAK, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Gajah, Kabupaten Demak menggelar selamatan dan doa bersama, Rabu (28/6/2023). Selamatan dan doa Bersama dilakukan menandai dimulainya pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) PAC IPNU-IPPNU.

Dalam acara yang antara lain dihadiri oleh anggota, pengurus dan pembina PAC IPNU-IPPNU Gajah, Ketua PAC IPNU Gajah, M Anang Ma’ruf, mengutarakan, bahwa GSG tersebut nantinya akan menjadi pusat kegiatan dan tempat berkumpulnya para kader dan pengurus IPNU-IPPNU di Kecamatan Gajah.

“Rencananya GSG ini akan digunakan untuk pelatihan-pelatihan, seminar, rapat, serta berbagai kegiatan lainnya, sebagai upaya mendukung pembinaan dan pengembangan potensi anggota (kader) IPNU-IPPNU,” katanya.

M Anang Ma’ruf berharap, pembangunan GSG berjalan dengan lancar dan bisa segera diresmikan. “Semoga GSG nantinya bermanfaat, baik untuk para kader maupun pengurus IPNU-IPPNU di Kecamatan Gajah. Manfaat lain dari GSG ini, yakni untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antaranggota dalam membangun semangat berorganisasi,” ujarnya. (Eka Laila Rizki Apriliana, mahasiswa PPL Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Kudus)

Comments