Selalu Kompak, PR Fatayat NU Sidorekso

0
408
Refresh di Pijar Park/ Foto: FB PR Fatayat NU Sidorekso 

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting (PR) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus menjadi salah satu Badan Otonom (Banom) NU di Ranting Desa Sidorekso yang cukup menarik.

Salah satu hal yang menarik dari PR Fatayat NU Sidorekso ini, adalah kekompakan yang terjalin demikian erat, yang kemudian mampu mengantarkan organisasi ini sebagai organisasi yang memiliki manfaat dan berprestasi.

Suaranahdliyin.com mengunjungi akun Facebook (FB) PR Fatayat NU Sidorekso, dan mendapatkan informasi yang cukup beragam terkait banyak aktivitas yang telah dilakukan.

Antara lain melakukan refreshing sembari menata ulang program kerja yang digelar di Pijar Park yang dipublikasikan di media sosial itu pada 15 Januari lalu, kemudian Selapanan yang dirangkai dengan peringatan Hari Ibu dan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-5 PR Fatayat NU Sidorekso (1 Januari).

Informasi yang cukup menarik lagi, diunggah di FB Fatayat NU Sidorekso pada 10 Desember 2021 lalu, yang merilis data prestasi yang diraih Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kaliwungu, di mana PR Fatayat NU Sidorekso menjadi bagian di dalamnya.

Selalu menjaga kekompakan/ Foto: FB PR Fatayat NU Sidorekso

PAC Fatayat NU Kaliwungu waktu itu berhasil menjadi juara I dan II lomba paduan suara, juara II lomba kreasi menghias masakan berbahan dasar jagung, dan juara III lomba solo song bertemakan ibu. Selalu jaga kekompakan dan maju terus PR Fatayat NU Sidorekso. (ros, adb, luh)

Comments