SD Unggulan Muslimat NU Kudus Rayakan Harlah ke-11

0
374
Perayaan harlah ke-11 SDU Muslimat NU Kudus dengan istighotsah dan pendirian stand bazar

KUDUS,Suaranahdliyin.com –  Rabu hari ini (25/5/2022), Sekolah Dasar Unggulan (SDU) Muslimat NU Kudus genap berusia 11 tahun. Keluarga besar SDU yang beralamat di desa Wergu Wetan ini merayakan harlah dengan serangkaian kegiatan.

Diawali Selasa (24/5/2022) kemarin, para dewan guru mengadakan ziarah ke makam Sunan Kudus, KH. Sya’roni Ahmadi, Mbah Kiai Arwani Amin dan makam almarhumah Wihdal Muna Lukluati yang pernah menjadi Kepala SDU Muslimat NU.

“Rabu pagi ini sebagai kegatan hari kedua, istighosah dan do’a bersama bapak-ibu guru dan peserta didik. Kemudian dilanjutkan pendirian stand bazar kelas 4 dan 5,”jelas Kepala SDU Muslimat NU Kudus H. Farid Wijdil Mubarok.

H.Farid mengatakan momentum harlah ke-11 ini SDU Muslimat berupaya menjadikan sekolah yang benar-benar unggul di bidang umum maupun bidang ilmu agama. Hal ini sesuai visi misi “semangat ciptakan generasi yang cerdas, berprestasi, mandiri berkarakter ahlussunah wal Jamaah

“Kedepan, kami tengah memersiapkan anak didik yang siap bersaing meraih prestasi dalam mengikuti ajang lomba tingkat kecamatan kota maupun provinsi,”ujarnya.

Para guru SDU Muslimat NU Kudus ziarah ke makam ulama ahli Qur’an KH. Arwani Amin

Keberadaan SDU Muslimat NU sangat pesat perkembangannya. Sejak berdiri 25 Mei 2011, SD ini termasuk salah satu sekolah favorit di kota Kudus dengan terakreditasi A,

“Hingga saat ini, SDU Muslimat telah meluluskan peserta didik 6 angkatan,”imbuh H.Farid.(hendro/adb)

Comments